SMARTCARD ( IND LANGUAGE )

Banyak perusahaan menyediakan berbagai solusi smart card dan terutama bekerja untuk memberikan solusi untuk katering cashless dalam Pendidikan – sekolah, perguruan tinggi, universitas dan bisnis, dan juga untuk memberikan solusi loyalitas turn-key untuk semua sektor bisnis, termasuk retail, salon & kecantikan dan industri restoran dan hotel.



Tidak seperti standar, debet kredit dan kartu kesetiaan, yang memiliki strip magnetik biasa (menggesek jenis kartu) – smart card menggunakan chip mikroprosesor yang tersedia di 8, 16, dan 32 bit arsitektur. Sebelum embedding, terbentuk rongga atau digiling ke dalam kartu plastik. Kemudian baik obligasi lem dingin atau panas proses mikro-modul ke permukaan. Sebuah data smart card’s rentang kapasitas penyimpanan dari 300 byte untuk 32.000 bytes dengan ukuran yang lebih besar diharapkan segera karena kemajuan teknologi semi-konduktor baru – sebagai kemampuan mereka untuk men-download tidak hanya data tetapi aplikasi saat ini sedang maju oleh Sun dengan teknologi JavaCard. (Lihat JavaWorld).

kartu Smart juga bisa menggunakan kenangan ferro-listrik yang merupakan teknologi terbaru dalam rekaman. smart card saat ini mengangkut sekitar 250 kilobyte memori, yang cukup untuk menyimpan sejumlah besar informasi yang bervariasi, seperti misalnya sejarah medis pembawa mereka, yang kemudian dapat digunakan oleh dokter, apoteker atau bahkan paramedis dalam keadaan darurat. kartu Smart juga dapat menyimpan informasi seperti: indentities murid di sebuah perguruan tinggi, sekolah atau universitas, atau karyawan / personil yang bekerja untuk sebuah organisasi atau perusahaan.

Juga sebagai kartu ID, kartu pintar juga dapat digunakan untuk membayar barang-barang seperti: bensin, angkutan umum, saham ritel umum, makan di restoran dan minuman di sebuah bar. Juga un-seperti strip magnetik pada kartu kredit, kenangan smartcard tidak datang dalam kontak dengan pembaca mereka dan karena itu tidak aus dari berlebihan seperti strip magnetik lakukan. Pengguna dapat memuat Smartcard dengan nilai tunai (kredit) untuk membayar barang atau jasa: dikenal sebagai dompet elektronik. Atau mereka dapat mengumpulkan poin agar dapat menerima diskon: dikenal sebagai kartu loyalitas.

Semua dalam semua Kartu pintar memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan kartu magnetik:

Greater kehandalan.
Pengurangan perusakan dan pemalsuan – karena mekanisme keamanan yang tinggi.
Kapasitas penyimpanan meningkat hingga 100 kali.
Smartcard adalah multi-fungsional.
Kehidupan kerja diantisipasi smartcard adalah sepuluh tahun dibandingkan dengan kartu strip magnetik di tiga.
Smart Card dalam sepuluh tahun ke depan lima hingga akan menjadi standar industri dalam kartu debit dan kredit. Sebagai bank jalan utama tinggi dan rumah-rumah keuangan sekarang berinvestasi dalam perubahan ke teknologi kartu cerdas.
Ukuran kartu ditentukan oleh standar internasional (ISO 7810). Standar ini juga mendefinisikan karakteristik fisik plastik, seperti:

Toleransi terhadap suhu dan fleksibilitas.
Posisi kontak listrik dan fungsi mereka.
Bagaimana berkomunikasi sirkuit terpadu dengan dunia luar.
Ada beberapa jenis plastik yang digunakan untuk kartu pintar. Jenis utama adalah PVC (Polyvinyl Chloride) dan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene). PVC dapat timbul tetapi tidak dapat didaur ulang; ABS sedangkan tidak dapat timbul tetapi dapat didaur ulang.

Sebagai bagian dari total solusi Smart Card International, kita dapat mencetak kartu untuk setiap spesifikasi pelanggan. Kartu dapat dipersonalisasi dengan apapun desain atau logo perusahaan keinginan, dan mereka dapat dicetak pada kedua sisi baik dalam warna tunggal atau warna penuh. Kami juga tidak memiliki kuantitas minimum order.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s